Masa Adven – Menanti Dengan Iman

Semoga bermanfaat dan Selamat Masa Adven!

Jesus always blesses you all…

~*~*~*~*~

Roma 8:28

Kita tahu sekarang, bahwa Alah turut bekerja sama dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Masa Adven adalah masa penantian. Aku tahu apa arti menanti. Menanti menjadi sesuatu yang lazim dalam hidupku sejak anak-anakku masih kecil.

Aku pernah mengalami penantian yang menghasilkan sukacita saat melahirkan anak-ku dengan selamat.

Aku pernah duduk di samping tempat tidur rumah sakit sambil menunggu hasil pemeriksaan CAT scan anak-ku yang berusia tiga tahun.

Aku pernah menanti dengan cemas anak-anakku yang baru memperoleh SIM pulang dengan selamat.

Aku pernah menangis sepanjang malam sambil menantikan kedamaian dari Allah agar hatiku mampu menerima perlakuan buruk yang ditimpakan atas anak-anakku.

Aku sudah kenyang menanti, dan ini benar-benar tidak mudah.

Secara mendalam, dunia penah menantikan kedatangan Kristus. Allah menjadi manusia dan atang ke dunia ini. Berkat kelahiran dan kehidupan Kristus, penantian kita memperoleh makna baru. Kelahiran seorang anak merupakan kesempatan untuk berbagi Kabar baik dengan generasi lain. Penyakit merupakan kesempatan untuk mendekatkan diri pad akasih dan belas kasihan Allah. Malam-malam yang mencekam mampu mengajar kita bahwa segala sesuatu bisa mendatangkan kebaikan sebab kita mengasihi Allah dan Ia mengasihi kita.

Bila kita menanti dengan iman, kita tidak penah sendirian.

(Saat Teduh BPK Gunung Mulia)

About these ads

About dianasihotang ds

dianasihotang TETAP dianasihotang.Moto-ku adalah BERBAGI karena dua tangan, dua mata, dua telinga, hati-akal fikiran, dan alat komunikasi, serta waktu yang ku punya sudah diberikan-NYA selama ini, kenapa tidak aku berikan dan gunakan untuk membalas kasih BAPA? Tentang diri-ku Siapakah diri-ku? Riwayat Hidup-ku? dan inilah niat BERBAGI-ku yang dipersembahkan HANYA untuk kemulian-NYA Selalu dalam salam KASIH DAMAI dari hati yang paling dalam. peace & love/~ds/dianasihotang

Posted on December 7, 2009, in BERBAGI / SHARED OUT, KRISTIANI / CHRISTIANITY, Paket Masa Adven / Advent, Paket Renungan / Reflection and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 508 other followers

%d bloggers like this: