[modi BG&BG-Chat jwb] ANAK TIDAK JAUH DARI INDUKNYA <=== id forkonicus@yahoo.co.id

mauliate modi lain yg loloskan email ini…

wuihhhh…asik juga yaaa gaya tulisan dari ID YAHOO FORKONICUS ini…
salam kenal dulu deh…maaf lewat JALUM MILIS BG & BG-CHAT perkenalannya neh…apa khabar bro?
bro atawa sis neh…
atawa ito/eda neh…??
enggak jelas nih…jelasnya hanya KIRIM EMAIL beginian yeeee…hehehehe…twink!!??

Langsung saja saya bertanya yaaa…??
Apakah ito/eda ini pernah punya masalah masa lalu dengan satu marga yang Anda sebutkan?
hehehe…biasalah jika kita hidup penuh dengan alunan, getaran yg dapat membuat seseorang berambisi ke arah suatu emosi / amarah yg berkecambuk dalam hati membuat kita kadang2 tidak tahu harus bagaimana mengeluarkan alunan tersebut. Salah enggak yaaa…??
Tanpa disadari kadang2 kita melakukan sesuatu hal diluar FAKTA nyata tapi DAPAT membuat HEBOH!!
(MAAF, ini hanya konsumsi bahasa saya dengan id forkonicus@yahoo.co.id saja)

sesuai dugaan saya sebelumnya…
sesuai masukan atawa info dari beberapa ito/eda yg mengatakan akan terjadi sesuatu karena email id forkonicus@yahoo.co.id, baik langsung/tidak kepada saya, ternyata & akhirnya…fuihhhh…bener juga yeee ito/eda?
Mauliate atas masukannya…

seperti dalam goresan Alunan ORCHESTRA yg dibuat ito Berman SITORUS beberapa waktu lalu…
inilah indahnya suatu milis, mengalun, putus tali senar dan segala macam persoalan yg terjadi di sebuah milis…inilah permainan music alunan lagunya…
para pemain melakukan permainan music dengan cara dan gayanya masing-masing…
sang CONDUCTOR hanya bisa melihat, memutuskan apa yg harus dikerjakan dalam alunan tersebut, mau beri tekanan (keras-read) atawa tekanan lembut? Itulah alunan sebuah milis.

Bagi Anda, selaku Moderator Milis so pasti segala kecaman, halangan, kemarahan dari berbagai tali senar/alat music yg dimainkan oleh pemusik HARUS-lah diterima sesuai dengan kapasitas mereka. Hanya Andalah yg dapat memberikan jawaban kenapa alat music dapat pecah, tali senar kenapa dapat putus meski kadang hati Anda berkecambuk!!
So belajar aja kaleeeeeeeeeeeee…

mauliate tu hamu,

peace & friendship
~ds
a.n Moderator Milis BG & Batak Gaul-Chat / diana br SIHOTANG
YM = dianasihotang
><
email moderator= batak_gaul-owner@yahoogroups.com
situs milis= http://groups.yahoo.com/group/batak_gaul

email moderator= batak_gaul-chat-owner@yahoogroups.com
situs milis= http://groups.yahoo.com/group/batak_gaul-chat

friendster milis :
batak_gaul_friendster@yahoo.com
><
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
From: ayu sinaga
Subject = Kepada Yth. ANDA yang menamakan diri anda Rohani dgn email forkonicus.

Shaloom!!
Alangkah sayangnya ada seseorang mengatasnamakan forkonikus untuk menjelekkan kehidupan orang dan APAKAH ANDA BERPIKIR KALAU SEMUA ORANG AKAN SETUJU DENGAN PENDAPAT ANDA BERCERITA TENTANG KEHIDUPAN ORANG SEMENTARA MEREKA TIDAK MENGENAL ORANG TERSEBUT DAN TIDAK MENGETAHUI KEBENARAN CERITA ANDA??? Saya berpikir DAN MENGATAKAN anda BUKANLAH seorang yang profesional dan ber-TUHAN karena even cara anda bercerita tidak PROFESIONAL sama sekali dan Anda JUGA BUKAN TUHAN YANG MENDAPAT HAK UNTUK MENGHAKIMI HIDUP ORANG LAIN. Sangat disayangkan klo ada orang batak yang berpikiran sungguh jahat dan sanggup mengarang cerita seperti ini dengan KATANYA tujuan menolong orang batak untuk tidak menjadi seperti seorang di dalam cerita anda. Terlebih cerita itu menjelekan wanita batak.
PLEASE IF YOU ARE A PROFFESIONAL PERSON AND GODLY PERSON WHO WANTS TO HELP PEOPLE TO BE A GOOD PERSON, TRY TO MAKE OR TO SHARE A GREAT TESTIMONY STORY THAT STRENGTHEN OTHER PEOPLE IN THEIR LIFE IN NEEDS.
SAYA TIDAK MENGERTI ADA ORANG SEPERTI ANDA YANG INGIN MENGUBAH ATAU MENGUATKAN ORANG LAIN DENGAN MENGATAKAN KEJELEKAN ATAU CERITA BOHONG TENTANG HIDUP ORANG LAIN.

Sangat disayangkan moderator batak gaul meluluskan cerita ini yang tidak bernilai positive sama sekali. KEPADA ANDA YANG MENGARANG CERITA INI, BENAR ATAU TIDAKNYA CERITA ANDA, ANDA TIDAK MEMPUNYAI HAK UNTUK MENGHAKIMI ATAU MENGEKSPOSE HIDUP ORANG LAIN. HAL-HAL SEPERTI INI CUMA DILAKUKAN OLEH ORANG YANG TIDAK PUNYA KERJAAN SAMA SEKALI. MUNGKIN ANDA ADALAH ORANG TERSEBUT. KALAU ANDA TIDAK MEMPUNYAI PEKERJAAN, BERBUAT BAIKLAH DAN BERDOALAH BIAR TUHAN MEMBERI ANDA PEKERJAAN YANG MEMBUAT HIDUP ANDA DIBERKATI DI BUMI DAN DI SURGA. TRIMA KASIH ATAS PENGERTIAN ANDA DAN SEMOGA NEXT TIME, YOU COULD FIND A GREAT STORY TO TELL US AND CHANGE THE WORLD.
MAY GOD BLESS YOU AND FORGIVE YOU FOR WHAT YOU DID!

BLESSED,
Salah seorang yang tidak anda kenal tapi mengenal pribadi orang yang anda ceritakan di dalam cerita anda.
We, Batak Nurses in Kuwait who willing to help people to think positively and to IMPROVE QUALITY OF BATAK WOMAN.
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~
“forkonicus”
ANAK TIDAK JAUH DARI INDUKNYA
Kejadian Nyata ini menjadi Gambaran Hidup, Di perbudak SEX
Alumni SMA ! Siantar

Lahirlah anak perempuan yang bernama Novita Simanjuntak dari perkawinan dari seorang Wanita dan Pria yang berdomisili di Dumai.

Seorang ibu pekerja dan Willy Simanjuntak bapaknya bekerja di salah satu perusahaan Arab pekerjaannya pelaut. Novita Simanjuntak pada saat itu bertumbuh layaknya anak2 untuk sekolah, pada saat itu. Si ibu mulai bosan dengan gaya hidup seperti ini, yang ditinggal suami berlayar bertahun tahun. Selingkuhlah ibu Novita Simanjuntak pada seorang Pria yang pekerjaannya sehari hari Satpam. Tertangkaplah perselingkuhan tersebut terjadilah percekcokan yang amat besar yang diahiri dengan perceraian. Sang suami Willy Simanjuntak memutuskan untuk tetap bekerja keluar negeri, dan meninggalkan anak serta istrinya yang telah berbuat perjinahan, yang membuat rasa kecewa yang paling dalam.

Novita Simanjuntak tetap tinggal pada ibunya, hubungan dengan Satpam tersebut selalu dihadapan Novita Simanjuntak. Yang ahirnya Novita Simanjuntak sekolah di salah satu sekolah SD, setiap hari-hari Novita Simanjuntak di jadikan pembantu oleh ibu kandungnya dan sebagai sapi perahan untuk mendapatkan kiriman dolar dari sang Bapanya yang bekerja di Luar Negeri. Percepat cerita dewasalah Novita Simanjuntak dapat menentukan keputusan kemana dia untuk tinggal pada ibunya atau pada bapaknya, yang sudah menikah dengan wanita, hasil pernikahannya sudah mempunyai anak tiga dari perkawinan tersebut. Di putuskan tinggal di Kabupaten Siantar alamatnya Simpang Bali pada Bapaknya, tetapi Ibu tirinya tidak menyukai Novita Simanjuntak, alhasil Novita Simanjuntak harus hidup di luar rumah. Novita Simanjuntak hidup dalam pergaulan bebas yang ahirnya banyak laki-laki yang di kenal, hilanglah kegadisannya pada laki-laki dan teruslah berganti pasangan.

Sekolahpun selesai di SMA, ingin meneruskan di Perguruan Tinggi cari-cari Perguruan tinggi diputuskanlah sekolah Akademi Perawat Medan, Kos di Medan kota memjanjikan untuk semakin memperluas pergaulan, banyak laki-laki yang dikoleksinya. Mengahiri cerita di perguruan tinggi, yang ahirnya lulus.Novita Simanjuntak pikir berpikir untuk mengahiri petualang ini dia mencoba mengadu nasib di kota besar di Ibu kota Jakarta, berangkatlah ke Jakarta, melamarlah ke rumah sakit OMNI di Pulomas Jakarta diterima menjadi karyawan, tiga bulan bekerja kenal pria mengajak menikah disetujuinya untuk menikah, dari pernikahan lahirlah anak yang pertama, karirnyapun mulai menanjak terus menerus, kemudian lahirlah anak ke dua karirnya pun semakin tinggi dan ambisinya pun meningkat Novita Simanjuntak semakin banyaklah incaran para dokter dan para penjual obat untuk sebagai alat jual obat, tanpa di sadari kenal pria penjual obat, saling memadu cinta sayang, serta sembunyi2 dan terjadilah perselingkuhan yang hebat dan cukup lama perselingkuhan didasari ingin coba coba, ahirnya tertangkap basah di sebuah tempat yang tersembunyi. Novita Simanjuntak di dalam perselingkuhan diketahui oleh teman-temannya, dikarenakan malu dengan anak-anaknya, suaminya dan keluarga. Melarikan dirilah Novita Simanjuntak kesuatu tempat yang tersembunyi tidak diketahui orang. Untuk mengisi waktu dipersembunyiannya Novita Simanjuntak bersekolah di BINAWAN yang bermaksud sebagai batu loncatan untuk lari dari semua Masyarakat rumah sakit yang sudah mengetahui perselingkuhannya.

Di sekolah terpilih untuk tujuan ke Kwait (lari dari statu permutan naif), yang ahirnya dapat melarikan diri dari naifnya untuk membuka kehidupan baru.

Kisah ini yang beredar dikalangan penjual obat dan dokter di jakarta. Semoga cerita ini hanya satu wanita ini saja seperti ini, jangan ada lagi ada wanita yang di perbudak oleh Napsu dan Ambisi……
Kirim Milis ini semoga ini menjadi bahan pertimbangan….

Rohani S Skp

Tel. Pengumpul Artikel 0251 382578
cc. wanita batak sudah mengikuti mode….
Wanita batak bukan lagi yang setia, melainkan wanita yang
mengambil jalan
Pintas demi kesenangan pribadi

from =
http://groups.yahoo.com/group/Batak_Gaul/message/71174
http://groups.yahoo.com/group/Batak_Gaul-Chat/message/11160

About dianasihotang

dianasihotang TETAP dianasihotang.Moto-ku adalah BERBAGI karena dua tangan, dua mata, dua telinga, hati-akal fikiran, dan alat komunikasi, serta waktu yang ku punya sudah diberikan-NYA selama ini, kenapa tidak aku berikan dan gunakan untuk membalas kasih BAPA? Tentang diri-ku Siapakah diri-ku? Riwayat Hidup-ku? dan inilah niat BERBAGI-ku yang dipersembahkan HANYA untuk kemulian-NYA Selalu dalam salam KASIH DAMAI dari hati yang paling dalam. peace & love/~ds/dianasihotang

Posted on October 16, 2008, in Paket Senggol & Milist / My Act and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: