VALENTINE ANEH!

tanggapan Valentine aneh!

HORAS tu hamu sude

pagiiii all, nice to see you again…
met aktivitas deh & met chayank2an deh ama kerjaannya…
(awal sdh bhs batak…kok sekarang bhs campuran? pizzzz ahhh!!??)

kasih tanggapan utk ito/eda neh…
demen banget klo sdh masalah kasih sayang…
karena ini adalah jawaban ku (sesuai pertanyaan)…

hari pembodohan? hehehehe…nyang benerrrr…??
kasih sayang emang pekerjaan setiap hari euy…(klo emang bisa kita
kerjakan)…
tapi HANYA untuk ingetin atawa alarm adalah pembodohan? hehehehe…
apa guna JAM ALARM yaaa?
<sambil mikir>

semua sih terserah aja…siapa & mau melakukan ‘kasih sayang’, itu aja…

mauliate godang,

peace & love
~ds

— In Batak_Gaul@yahoogroups.com, Bonaparta <pico_exel@yahoo.co.id> wrote:

Menurutku HarI VaLntInE aDaLh HarI PmBoDohAn…
MsA hRi KsIh SyNg sThUn s’X
bKn’nA StIaP hArI…

Entah ini benar atau tidak!??
Cuma anda yg bsa jawab.

(Kutipan, http://groups.yahoo.com/group/Batak_Gaul/message/75182)

About dianasihotang

dianasihotang TETAP dianasihotang.Moto-ku adalah BERBAGI karena dua tangan, dua mata, dua telinga, hati-akal fikiran, dan alat komunikasi, serta waktu yang ku punya sudah diberikan-NYA selama ini, kenapa tidak aku berikan dan gunakan untuk membalas kasih BAPA? Tentang diri-ku Siapakah diri-ku? Riwayat Hidup-ku? dan inilah niat BERBAGI-ku yang dipersembahkan HANYA untuk kemulian-NYA Selalu dalam salam KASIH DAMAI dari hati yang paling dalam. peace & love/~ds/dianasihotang

Posted on February 11, 2009, in Paket Cinta / Love, Paket Senggol & Milist / My Act and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: