Doa Saya Untuk Pak Boediono

Doa Saya Untuk Pak Boediono

Salam sejahtera untuk kita semua.

Ketika hari Rabu (Selasa?) saya membaca harian Kompas pagi yang mengatakan bahwa pak SBY memilih pak Boediono
menjadi cawapres, wah, mata saya agak melotot. Terus terang, setelah pertemuan singkat saya dengan beliau, saya sangat terkesan dengannya.
Pertemuan itu terjadi ketika saya khotbah pada Natal Bank Indonesia bln Desember yl.

Karena saya persis duduk di sebelah kanan beliau, maka kami sempat ngobrol2. Wah, ketika itu saya merasa kerendahan hati beliau dan hidupnya yang bersahaja.
Sebelum beliau mendapat kesempatan untuk memberikan kata sambutan, kami sempat berbicara dan dengan sangat ramah beliau menjelaskan hal-hal yang perlu saya ketahui.
Dan ketika beliau dipersilakan berbicara ke depan memberikan sambutan Natal, kerendahan hati dan keramahan beliau sungguh sangat saya rasakan. Itulah sebabnya saya berbisik kepada bung Peter, “Jika orang seperti ini diberi kesempatan untuk memimpin Republik ini, apa tidak semakin maju dan cepat dipulihkan”.

Itulah sebabnya, saya semakin bersyukur dan memuji pak SBY yang dengan berani memilih beliau sebagai wakilnya (walau tentu tantangan akan dihadapinya). Sebaliknya, ketika saya membaca bahwa partai PAN dan PKS menolak beliau, maka saya kecewa sekali. Apa yang mau dicari oleh kedua partai yang mengatakan menonjol moral dan kejujuran itu?
Jika moral, kejujuran, kesungguhan, kesederhanaan dan kepintaran yang mau dicari, saya kira, beliaulah orangnya.
Mohon saya dikoreksi bila saya salah dalam menilai beliau.

Akhir kata, semoga doa saya pada Natal yl untuk beliau dan jajaran direktur BI (termasuk ibu Miranda Gultom) semakin menjadi kenyataan.

Salam hangat,
http://www.mangapulsagala.com
(Hendaklah engkau setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan. Why.2:10)

About dianasihotang

dianasihotang TETAP dianasihotang.Moto-ku adalah BERBAGI karena dua tangan, dua mata, dua telinga, hati-akal fikiran, dan alat komunikasi, serta waktu yang ku punya sudah diberikan-NYA selama ini, kenapa tidak aku berikan dan gunakan untuk membalas kasih BAPA? Tentang diri-ku Siapakah diri-ku? Riwayat Hidup-ku? dan inilah niat BERBAGI-ku yang dipersembahkan HANYA untuk kemulian-NYA Selalu dalam salam KASIH DAMAI dari hati yang paling dalam. peace & love/~ds/dianasihotang

Posted on May 18, 2009, in Paket Senggol & Milist / My Act. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. HORAS,

    berhubung Amang Pdt. Mangapul SAGALA boleh dikoreksi, aku coba koreksi dan mungkin tepatnya hanya pemikiran saja, Amang…
    santabi di hamu, Amang…
    maaf juga untuk semuahan…

    aku pribadi ndak suka politik. maaf.

    amang kaget karena membaca isi Harian Kompas tentang Pak Boediono.
    aku kaget karena isi ungkapan tulisan amang di bawah ini, email yg keluar di Milis Batak Gaul tentunya.

    aku pribadi ikut AMIN-kan apa yg amang doakan saat lalu.
    kenapa buntutnya harus kecewa?
    khan sudah di doakan…hmmm…
    ada tangan perkasa yg memegang tepatnya!

    moral, kejujuran, kesungguhan, kesederhanaan aku fikir dapat terlihat dari keseharian seseorang.

    klo untuk moral…
    hanya Pak Boediono yang tau bagaimana moralnya selama ini dan ini juga bisa dibuktikan dan sangat dirasakan

    ke-moral-annya dari mereka yang selalu bersentuhan dengannya.

    klo pun terlihat secara kasat mata dan sesaat yaitu jujur, sederhana…
    heheheee…eee…iya klo ‘duit’ atau angka NOL (0) yang tertera di dalam buku tabungan ku sudah tercetak 9 atau

    bahkan 12 angka dibelakang koma, mungkin bisa jadi aku pun demikian (bosen gaya hidup high class.read)

    klo sekarang mah aku boleh dan masih sombong karena masih tercetak 3-6 angka saja.

    peace & love
    ~ds

    http://groups.yahoo.com/group/Batak_Gaul/message/78293

    Like

Leave a Reply

