pujian ku – Persembahan Ku

TerataiPutihUnguPERSEMBAHAN KU – Victor HUTABARAT

Oleh: Franky SIHOMBING

Ku bawa kepada-MU o TUHAN

Persembahan ku ini

Ku ingin ENGKAU menerima

Korban syukur ku melalui pujian

(reff)

Takkan pernah ku bawa selain yang terbaik

Yang harum dan sejati di hadapan tahta-MU

YESUS ku terimalah korban syukur ku ini

Yang mengalir di hati ku

S’bagai penyembahan ku

Ku bawa kepada MU o TUHAN…

~*~*~*~*~

Lagu ini ku nyanyikan di saat ku buka, ku baca kembali Artikel Surat Dari BAPA, TUHAN kita, YESUS KRISTUS dengan

Judul TETAPLAH BERLARI.

Terimakasih sahabat dunia maya ku, Chen YOHANES, yang sudah mengingatkan ku pada saat aku jenuh…

~*~*~*~*~

terimakasih BAPA atas kasih setia-MU dalam setiap langkah kaki kehidupan ku…

kadang hati dan fikiran ku jenuh, aku muak marah dengan segalanya, sehingga kadang aku lupa untuk selalu

meletakkan semua itu kepada-MU, BAPA…

aku lupa bersyukur pada-MU, TUHAN…

sehingga aku sering kali berhenti melayani-MU…

tetapi ENGKAU selalu setia menunggu ku, KAU selalu setia menemani hidup ku…

ampuni atas kesalahan ku, BAPA…

ajari aku terus bersama-MU, ajari aku setia, TUHAN, agar aku terus dapat melayani-MU…

AMIN

About dianasihotang

dianasihotang TETAP dianasihotang.Moto-ku adalah BERBAGI karena dua tangan, dua mata, dua telinga, hati-akal fikiran, dan alat komunikasi, serta waktu yang ku punya sudah diberikan-NYA selama ini, kenapa tidak aku berikan dan gunakan untuk membalas kasih BAPA? Tentang diri-ku Siapakah diri-ku? Riwayat Hidup-ku? dan inilah niat BERBAGI-ku yang dipersembahkan HANYA untuk kemulian-NYA Selalu dalam salam KASIH DAMAI dari hati yang paling dalam. peace & love/~ds/dianasihotang

Posted on August 2, 2009, in KRISTIANI / CHRISTIANITY, Paket Gita Suara, Paket Ruang Doa / The Prayers, PUJIAN KU / SONG FOR GOD and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

