Surat Renungan Untuk Anda dan Saya

MenjaringHatiKepada : Anda dan saya.

Tanggal : Hari ini

Dari : Seseorang

Perihal : DIRI KITA SEMUA

Referensi: Kehidupan


‘Aku adalah TUHAN, hari ini Aku yang akan menangani semua masalah mu. Aku tidak butuh bantuan mu.

Jadi, salam sejahtera dan Aku mencintai mu selalu.’


Catatan dan ingat…

Bila dunia ini menyodorkan masalah yang tidak dapat kau tangani sendiri, jangan berusaha menyelesaikan masalah itu. Tetapi, letakkanlah masalah itu di dalam doa mu (untuk diselesaikan oleh Tuhan). Aku akan menyelesaikan masalah mu sesuai jadwal yang Aku tentukan sendiri. Semua masalah mu pasti akan Aku selesaikan, tetapi sesuai jadwal-Ku, bukan jadwal-mu!

Setelah semua masalah mu kamu letakkan dalam doa mu, janganlah kamu pikirkan dan khawatirkan. Sebaliknya, fokuslah kepada semua hal-hal baik yang sedang terjadi pada mu sekarang.

Bila kamu terjebak kemacetan dijalan, janganlah marah, sebab masih banyak orang di dunia ini yang tidak pernah naik mobil seumur hidupnya.

Bila kamu berhadapan dengan masalah di tempat kerja, berpikirlah bahwa masih banyak orang yang menganggur bertahun-tahun tanpa pekerjaan.

Bila kamu sedih karena hubungan keluarga, pikirkanlah orang-orang yang belum pernah merasakan mencintai dan dicintai.

Bila kamu merasa bosan dengan akhir minggu, pikirkanlah orang-orang yang harus lembur siang malam tanpa libur untuk menghidupi keluarga dan anak-anaknya.

Bila mobil kamu mogok dan mengharuskan kamu berjalan kaki, janganlah marah, pikirkanlah orang-orang cacat yang sangat ingin merasakan berjalan diatas kaki sendiri seperti kamu sekarang.

Bila kamu melihat dicermin rambut mu mulai beruban, janganlah bersedih, sebab mempunyai rambut hanyalah merupakan impian bagi orang-orang yang dalam perawatan kemoterapi.

Bila kamu merenungi makna hidupmu didunia ini dan merenungi apa tujuan hidupmu ini?

Bersyukurlah, karena banyak orang yang tidak punya kesempatan hidup yang cukup lama untuk merenungi hidup mereka.

Bila kamu merasa tidak nyaman karena terkena imbas dari kemarahan dan kekecewaan orang lain maka ingatlah, situasi bisa menjadi jauh lebih buruk yaitu kamu-lah yang merasakan kemarahan dan kekecewaan tersebut!

Salam sejahtera selalu,

Dari SESEORANG YANG MENYAYANGI, MENCINTAI dan MENYELESAIKAN MASALAH KAMU.

Sumber: Risdo GIRSANG <by email>

About dianasihotang

dianasihotang TETAP dianasihotang.Moto-ku adalah BERBAGI karena dua tangan, dua mata, dua telinga, hati-akal fikiran, dan alat komunikasi, serta waktu yang ku punya sudah diberikan-NYA selama ini, kenapa tidak aku berikan dan gunakan untuk membalas kasih BAPA? Tentang diri-ku Siapakah diri-ku? Riwayat Hidup-ku? dan inilah niat BERBAGI-ku yang dipersembahkan HANYA untuk kemulian-NYA Selalu dalam salam KASIH DAMAI dari hati yang paling dalam. peace & love/~ds/dianasihotang

Posted on October 2, 2009, in BERBAGI / SHARED OUT, Paket Renungan / Reflection and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: