Hal Bersyukur-Ungkapan Terima Kasih Yang Sederhana

Semoga bermanfaat!

Jesus always blesses you all…

~*~*~*~*~

Lukas 17:18

Tidak adalah di antara mereka yang kembali untuk memuliakan Allah selain daripada orang asing ini?

Di kelas pra taman kanak-kanak, aku dan murid-muridku sering membuat kue. Suatu hari, aku memberikan pengumuman: “Hari ini kita akan membuat kue jahe.”

Sementara anak-anak itu bersorak dan mengungkapkan sukacita dengan berbagai cara, dua orang murid berlalri menghampiri aku lalu memelukku sambil berkata,

Terima kasih karena mau memuat kue bersama-sama kami.”

Aku terheran-heran. Selama 19 tahun mengajar di sekolah pra TK dan membuat kue bersama para murid, belum pernah ada seorang pun yang berterima kasih kepadaku. Aku begitu dikuatkan oleh ungkapan sederhana ini sehingga aku sama sekali tidak letih setelah pelajaran itu usai.

Meskipun Yesus mengerjakan pekerjaan Bapa-Nya sejak usia 12 tahun, aku yakin bahwa bagi-Nya sungguh membesarkan hati dan menyegarkan ketika mendengar ucapan terima kasih yang diterima-Nya atas apa yang dilakukan-Nya.

Bila kita berterima kasih kepada Allah atas semua berkat yang setiap saat kita terima, maka kita telah menyampaikan ungkapan rasa syukur kepada-Nya.

Betapa menyenangkan bagi Bapa surgawi saat mendengar ucapan terima kasih kita!

Ucapan terima kasih kita membuat Allah tersenyum.

Sumber: Saat Teduh BPK Gunung Mulia

About dianasihotang

dianasihotang TETAP dianasihotang.Moto-ku adalah BERBAGI karena dua tangan, dua mata, dua telinga, hati-akal fikiran, dan alat komunikasi, serta waktu yang ku punya sudah diberikan-NYA selama ini, kenapa tidak aku berikan dan gunakan untuk membalas kasih BAPA? Tentang diri-ku Siapakah diri-ku? Riwayat Hidup-ku? dan inilah niat BERBAGI-ku yang dipersembahkan HANYA untuk kemulian-NYA Selalu dalam salam KASIH DAMAI dari hati yang paling dalam. peace & love/~ds/dianasihotang

Posted on November 24, 2009, in BERBAGI / SHARED OUT, KRISTIANI / CHRISTIANITY, Paket Ilmu & Tokoh Alkitab / Bible Studies, Paket Renungan / Reflection and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: