Hal Bersyukur-Hidup Dari Kasih Allah

Semoga bermanfaat!

Jesus always blesses you all…

~*~*~*~*~

1 Yohanes 4:19

Kita mengasihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi kita

Saat duduk menghadapi hidangan di Hari Pengucapan Syukur, kami biasanya mengucap syukur atas makanan yang tersaji. Hal ini terutama dilakukan oleh para napi, sebab kami sering memikirkan (dan membicarakan) makanan. Namun, kemarin ketika aku duduk untuk makan, suatu perasaan tidak layak menerpaku. Di penjara ini aku sedang menjalani hukuman atas tuduhan pembunuhan, menghadapi satu nampan penuh makanan lezat, sementara ada begitu banyak orang tak bersalah di seluruh dunia yang sedang kelaparan.

Tenggelam dalam perasaan malu dan bersalah, aku tergoda untuk menyingkirkan nampan itu. Namun, orang di sebelahku berkata sambil tersenyum lebar,

”Bukankah makanan ini sangat luar biasa? Para koki pasti sudah bekerja keras.”

Aku lalu memandang makanan itu dengan cara pandang baru.

Makanan ini dipersiapkan bukan karena keberadaan ku melainkan karena sang koki senang melakukannya.

Beginilah cara Allah mengasihiku, pikir ku sementara melahap daging kalkun, kentang, roti segar, daging isi, saus kental dan tiga macam hidangan pencuci mulut. Saat makan itulah aku menyadari dan mensyukuri karunia Allah yang melimpah dan tak layak kuterima.

Tiap hari kita hidup dari kemurahan Allah.

(unknown)

About dianasihotang

dianasihotang TETAP dianasihotang.Moto-ku adalah BERBAGI karena dua tangan, dua mata, dua telinga, hati-akal fikiran, dan alat komunikasi, serta waktu yang ku punya sudah diberikan-NYA selama ini, kenapa tidak aku berikan dan gunakan untuk membalas kasih BAPA? Tentang diri-ku Siapakah diri-ku? Riwayat Hidup-ku? dan inilah niat BERBAGI-ku yang dipersembahkan HANYA untuk kemulian-NYA Selalu dalam salam KASIH DAMAI dari hati yang paling dalam. peace & love/~ds/dianasihotang

Posted on December 3, 2009, in BERBAGI / SHARED OUT, KRISTIANI / CHRISTIANITY, Paket Ilmu & Tokoh Alkitab / Bible Studies, Paket Renungan / Reflection and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: